Jadwal Azan

Kamis, 04 Oktober 2012

MOST WANTED PDKT CEWEK

Terima ksaih atas kunjungannya untuk teman-teman yang jomblo atau bosan sama pacar lama(eits,jangan di salah gunakan untuk hal-hal negatif.cukup dia amalkan untuk para jomblo mania,mungkin anda mengunjungi ini karena anda bosan di katai teman,saudara,ortu,nenek,kakek,buyut,bahwa "Jomblo Itu Homo",atau bahkan anda baru putus atau menerima tantangan dari teman anda untuk mendekati seseorang yang special di hati anda.oke to the point saja,daripada ceramah kaya ustad,ikuti cara berikut,tapi sebelum itu berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing,Dimulai..........
Selesai.........!

  • cari tahu informasi tentang dia sebanyak-banyak mungkin bisa ke temen,keluarga,orang-orang terdekat,baik itu hobi,makanan favorit,dll,ini merupakan salah satu hal penting menuju the next step.
  • seringlah berkomunikasi terhadap sang pujaan hati lebih keren pakai SMS,udah murah ,simple tapi pegel,pertama-tama tanyakan kabaranya,sudah makan belum,jangan lupa untuk menasihati untuk beristirahat,pada awalnya memang sang pujaan hati masih cuek dan terkesan jual mahal sabar jangan menyerah itu cobaan,lama kelamaan juga biasa kok.
  • untuk komunikasi lakukan dengan teratur 3X sehari,kaya jadwal makan ya,emanggg sihh.maksudnya kita lakukan teratur karena apabila terlalu sering si cewek malah bosan dan nggak mau balas SMS kita.
  • tanyakan apakah dia jomblo/single pakai bahasa santai,pasti akan dijawab "Emang kenapa gitu"?kalu  kita jawab "Nggk papa"otomatis si cewek nggk bakalan tertarik lagi.coz alasan itu sudah basi buat cewek.bilang saja kalau kita sudah bosan ngejomblo,syukur-syukur si cewek single,kalau punya cowok itu kembali kepada pribadi masing-masing.
  • pendekatan berupa perhatian yang anda lakukan pasti,dapat merebohkan hati si cewek.saya jamin 0,9%.nggk cuman bercanda kok.
  • jika sang pujaan memberikan sinyal-sinyal itu berartianda harus semakin gencar menyerang,bukan berperang,tapi pada hati cewek itu.
  • perhatian bukan cuma kabar,anda juga harus paham bahwa sebagian cewek kadang hobi curhat dari situ gerbang kemulusan terbuka,tanggapi dengan pendapat yang membuat dia merasa nyaman dan menenangkan.
  • setelah beberapa cara diatas dilaksanakan dengan jangka waktu,anda dapat menyatakan perasaan anda,tapi jangan langsung,takutnya si cewek kaget/syok berat,coba dengan bercanda yang anda buat,seperti keceplosan ngomong,dri situ anda dapat berkata jujur,setelah itu tanyakan tentang perasaan jika sudah fix di TEMBAKKKK.
           Jika cara-cara diatas berhasil tolong komentar pad blog say.sekiannn!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar