DI BAWAH INI SAYA AKAN MENGELUARKAN BEBERAPA TIPS
1.KENALI TEMAN KERJA,karena
dengan begitu anda tidak merasa bahwa hanya ada anda sendiri,di mana
teman bisa di ajak cerita tentang masalah anda.dan pada saat bosan di
kantor anda dapat ngobrol/bincan-bincang dengan teman anda ,mungkin saat
tugas kosong maupun jam makan siang.
2. GANTI CARA KERJA,bila biasanya anda bekerja hanya
menunggu perintah atasan,maka rubahlah kebiasaan itu,dengan cara jika
kita selesai mengerjakan tugas satunya mak segeralah minta tugas
baru,dengan itu siapa tahu anda malah mandapatkan nilai plus dari
atasan.
3.BERFIKIR POSITIF ,dengan berfikir positif anda
dapat bekerja dengan lancar tanpa terlalu memikirkan beban hidup
anda,misal atasan anda memerintahkan tugas yang tidak anda sukai,mungkin
atasan anda mempunyai tujuan/maksud tertentu,itu semua demi kebaikan
anda juga,karena setiap yang di lakukan oleh atasan anda sudah
diperhitungkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar